jual cincin kawin dilampung adalah cincin yang dijual dilampung. dan dipakai didaerah lampung. dan cincin kawin lampung banyak diminati oleh banyak orang terutama orang lampung.

Order watshap

Kamis, 23 Agustus 2018

cincin kawin


Cincin Kawin


wa 085840374318 Di Natar Lamsel
wa 085840374318
Di Natar Lamsel

cincin kawin

Dua gereja Kristen utama mempertahankan diri mereka terhadap RUU di Brandenburg, yang menurutnya sanak keluarga dapat membuat potongan-potongan perhiasan dari bagian-bagian saku kematian sebagai pengingat. Seseorang tetap unik dan tak terlupakan setelah kematiannya, ia mengatakan dalam sebuah rilis pada pernyataan Senin oleh Protestan Uskup Markus Droge dan Uskup Agung Katolik Berlin Heiner Koch. "Dia seharusnya tidak dibuat benda yang dimiliki oleh individu."

Perlindungan martabat almarhum cincin kawin
Jika undang-undang disahkan, kedua gereja ingin memiliki keluhan konstitusional yang diperiksa. "Kami memiliki keraguan serius bahwa penyeberangan perbatasan ini konsisten dengan perlindungan martabat almarhum di luar kematian," kata pernyataan bersama itu.


Berapa banyak elemen yang tidak konvensional yang seharusnya diizinkan oleh budaya penguburan
Berapa banyak elemen yang tidak konvensional yang seharusnya diizinkan oleh budaya penguburan? Dua sosok malaikat di batu nisan. Sumber: dpa
Sejauh ini, tas kematian harus selalu sepenuhnya terkubur. Dalam rancangan undang-undang dari pemerintah negara bagian merah-merah mengatakan sekarang: "Penghapusan sejumlah kecil abu mati dapat diterima jika ini sesuai dengan tulisan yang dimiliki keinginan almarhum dan tujuannya adalah tidak bertentangan dengan pengertian moral dari masyarakat umum". Berlian ingatan, seperti yang dibuat di Swiss, terbuat dari karbon dari abu almarhum. ( cincin kawin )

The Undertaker Guild menginginkan ritual yang lebih modern
Karena perubahan dalam hukum juga kontroversial dalam kelompok-kelompok parlemen di parlemen negara bagian, beberapa pihak telah mengumumkan bahwa keputusan tersebut tidak akan tunduk pada tekanan fraksional. Banyak amandemen oleh Anggota perorangan yang diharapkan. Pemungutan suara dijadwalkan untuk minggu depan.

Penguasa utama dari Undertaker Guild di Berlin-Brandenburg, Rüdiger Kußerow, berkampanye sebelum pers untuk membuka hukum. Untuk pertama kalinya di Jerman, dapat diizinkan untuk membuat berlian kecil dari Totenasche, misalnya. Sejauh ini, ini sudah ada di luar negeri, kata Kußerow. Misalnya, mayat dapat dibakar di krematorium di Jerman dan guci kemudian dibawa ke Swiss, di mana sebagian akan digunakan untuk perhiasan atau guci kecil.

Jika terjadi perselisihan, kubur permata itu
“Siapa yang memberi tahu kita bagaimana seharusnya budaya pemakaman?” Kußerow bertanya. Beberapa tahun yang lalu, kuburan di hutan telah diperdebatkan, hari ini diterima, kata pengurus. Wakil kepala Asosiasi Profesional Crematoria Pribadi di Berlin-Brandenburg, Gerd Rothaug, mengatakan bahwa bahkan sebagian besar orang Kristen tidak keberatan dengan penghapusan abu. Kepemimpinan gereja mungkin kehilangan referensi dasar. Untuk menghindari abu itu berakhir di sampah, harus ada tawaran gratis untuk penguburan perhiasan seperti itu.
cicin kawin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *