jual cincin kawin dilampung adalah cincin yang dijual dilampung. dan dipakai didaerah lampung. dan cincin kawin lampung banyak diminati oleh banyak orang terutama orang lampung.

Order watshap

Kamis, 23 Agustus 2018

cincin kawin lampung

085769759799
NOMER WA
0857-6975-9799 

Jl Kh ahmad dahlan No 1 , Metro Pusat, Metro Lampung

CINCIN KAWIN LAMPUNG  "Adela mencintai dirinya sendiri lebih dari orang lain," kata pemenang musim "Lajang" terakhir dengan ekspresi serius dalam pesan videonya yang hari ini mengejutkan mengumumkan akhir dari hubungan - atau upaya untuk melakukannya. "Itu tidak masuk akal lagi," kesimpulan yang frustrasi.

penelitian
Apakah Anda terkejut dengan hubungan antara Adela dan Cem?
 Saya benar-benar percaya bahwa keduanya cocok bersama.
 Mengejutkan saya nol, akhirnya bisa diduga.
 Mereka tidak pernah bersama.
Dengan pernyataan video ini Cem membuat pemisahan publik.


Seperti yang ditunjukkan oleh pasangan berpasangan di depan umum sejak episode terakhir musim pada pertengahan Juni, mendukung dakwaannya: Sementara Cem secara teratur memposting foto pasangan dan deklarasi cinta kepada Adela (25) di media sosial, ia menahan diri. Gambar yang terakhir dibagikan mengunggahnya tiga minggu lalu - sebelum musim secara resmi berakhir dengan urutan tambahan tradisional.

Di Instagram hal yang sepihak

Baru kemarin adalah belanja Cem: berlian. Dalam cerita Insta, dia berbagi video yang menunjukkan dia berlutut dengan sekantong label perhiasan Prancis Van Cleef & Arpels, yang menjalankan toko di Bahnhofstrasse di Zurich. "Untuk orang terbaik di dunia," tulisnya, menambahkan hati emoji ke klip itu. Hashtag #Solitaires menunjukkan: Harus ada cincin berlian di tas.

Apakah dia ingin memenangkan kembali perhatian Bachelorette? Tidak. Seperti Cem menjelaskan selama 20 menit, hadiah itu tidak pernah dimaksudkan untuk Adela. "Itu untuk ibuku."

Bahwa hubungan antara Cem dan Adela tidak begitu dekat sudah jelas. Dua puluh menit yang lalu, lebih dari tiga minggu yang lalu, ada beberapa indikasi bahwa mereka berdua "mungkin bukan seorang pärli". Apa yang tersisa dari hubungan sekarang: enam Insta-Posts cinta di profilnya, dua pada dirinya. Dan kesadaran bahwa penayangan TV sekali lagi terbukti sebagai konselor cinta yang buruk.

Adela tidak tersedia selama 20 menit hari ini. Dia saat ini sedang berlibur di Bali.

Di galeri foto Anda dapat melihat bagaimana Cem dan Adela yang satu sisi mementaskan cinta mereka di depan umum. cincin kawin berlian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *